Keakraban Anak-Anak Dengan Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang -liputansumsel.com--
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, anggota Satgas TMMD Ke -111 ini, kerap mendekatkan diri dengan warga setempat dilokasi sasaran, khususnya anak-anak kecil di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Keramahan para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, terlihat Anggota satgas TMMD Serda Yeremia sedang menjalin keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak dengan cara melihat kegiatan yang mereka lakukan dan sesekali ikut bermain dengan anak-anak tersebut agar lebih dekat.

Dengan cara pendekatan seperti ini akan membuat khususnya buat anak-anak akan menjadi lebih dekat dengan TNI dan tidak merasa canggung lagi kedepannya untuk menyapa maupun bermain bersama, ucap Serda Yeremia.

“Dengan begitu sudah membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat(warga), khususnya anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI berjuang untuk kepentingan rakyat," Pungkas Serda Yeremia.(Pendim1202/Skw).

No comments

Powered by Blogger.