Kebahagiaan Anak-Anak Saat Melintasi Jembatan Baru Program TMMD Ke- 111 Kodim 1202/Singkawang


Bengkayang–liputansumsel.com--Kebahagiaan terpancar dari raut muka anak-anak saat melintasi jembatan baru yang dibuat oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bertempat di Dusun Trimulya, Desa Sentangau jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Begitu bahagianya mereka saat melintasi jembatan baru yang berada di tempat mereka oleh karena program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sedang dikerjakan di tempat mereka. Dan sesekali mengobrol dengan bapak TNI yang sedang santai di jembatan. 

Sore hari dimana para personil satgas TMMD Ke-111 sedang bekerja dan Dengan antusias mereka menonton tempat pembuatan Jembatan yang baru itu. Mereka pun tanpa segan-segan untuk berbicara dengan bapak TNI yang sedang bekerja. Mereka mengucapkan “Terima Kasih Bapak TNI” sambil malu-malu dan bercanda.

“Serda Syafriadi anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang mengungkapkan betapa senang dan bangganya Jembatan yang di buat oleh kami sangat di sambut antusias oleh warga setempat, terutama anak-anak yang terus bermain menghibur kami di lokasi TMMD. Semoga program TMMD Ke-111 ini benar-benar bisa di rasakan manfaatnya oleh warga Desa Sentangau Jaya,” Pungkas Serda Syafriadi .(Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.