Kebersamaan Satgas dan Warga Dalam Menjalankan Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, akan tetapi diwaktu siang ini terlihat personil satgas TMMD sedang menikmati hidangan makan siang disalah satu rumah warga setempat, Kamis (01/07/2021).
Sertu Asiani personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyampaikan, “Kegiatan makan siang bersama sudah tradisi sejak pendidikan hingga kini, dan hari ini kami lakukan di lokasi TMMD makan siang bersama warga dengan hidangan yang tidak mewah dan dengan menu seadanya itu sudah cukup buat kami” kata Sertu Asiani.
“Ini dilakukan saat istirahat siang guna menjalin keakraban, menumbuh kembangkan rasa senasib-sepenanggungan dan membangun rasa kebersamaan dengan masyaraka. Kalau kita sering bersama warga maka terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat disitu dan selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat” ucap Sertu Asiani.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.