Kebersamaan Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Dan Warga sambil Minum Air.


Bengkayang -liputansumsel.com--
Kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1202 / Skw dilaksanakan guna membantu warga membangun desanya dibidang infrastruktur demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Setelah memasuki minggu ke 4 anggota satgas dengan warga sudah seperti saudara semakin terjalin erat keakrabannya. Ini terlihat saat jam istirahat makan snack dan minun air putih yang disediakan warga.

Mereka warga dan anggota satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw duduk santai berbaur dengan warga sambil ngobrol dan menikmati snack serta rokok. ” ucapnya.

Pengecoran Jalan sudah mendekati 100%, dengan sebatang rokok tanpa kita sadari akan terjalin rasa emosional TNI dan warga. Dengan di gelarnya TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan warga dan juga memberikan rasa aman dan nyaman.

Warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya satgas TMMD di Desa ini, warga mengucapkan terimakasih banyak kepada satgas TMMD ke- 111 Kodim 1202/Skw atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga kondisi Desa tambah maju pungkas.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.