Kejar Target, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Kebut Pengecoran Jalan depan puskesmas pembantu


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang terus melanjutkan kegiatan fisik pengecoran jalan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Dibawah terik matahari tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan masyarakat melakukan pengecoran jalan agar selesai tepat pada waktunya. Semangat untuk memberikan hasil yang maksimal dan bisa berguna bagi masyarakat, menjadi pendorong anggota Satgas dan masyarakat untuk segera merampungkan pengecoran jalan yang jaraknya lumayan panjang yaitu 1.250 Meter. “Untuk mencapai target waktu, diperlukan perencanaan yang matang.

Meski dengan penerangan yang minim, Satgas TMMD dibantu masyarakat Desa Sentangau Jaya terus bergotong-royong mulai pengangkutan bahan material pasir, kerilkil dan semen kemudian ke tahap pencampuran bahan material kedalam mesin pencampur dan selanjutnya dituang dan diratakan ke jalan yang kanan kirinya sudah diberikan batas bekisting.

Kapten Inf Sarmin selalu berada di lokasi TMMD dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan semangat dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sentangau Jaya. “Mereka begitu bersemangat untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan ini. Saya senang melihat kinerja Satgas TMMD yang kompak dengan masyarakat, bekerja dengan Semangat tanpa kenal lelah,” ujarnya.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.