Kekompakan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga Dalam Pengerjaan Rabat Beton

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Semangat warga Desa Kuala Mandor B dan anggota satgas TMMD dalam pengerjaan jalan rabat beton yaitu program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianaki sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (03/07/2021).
Warga bersama satgas TMMD bekerja dengan tak kenal lelah, saling bahu membahu untuk mengisi mesin molen dengan pasir dan batu split, serta bergantian bersama-sama membawa adonan cor semen dengan menggunakan alat bantu angkut berupa arco ke titik pembetonan jalan.
“Kerja yang dilakukan dengan gotong royong akan semakin ringan rasanya, sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan jalan bisa segera diselesaikan dan segera dapat digunakan” ujar Serda M. Yamin.
“Kerja sama dan bahu-membahu antara satgas TMMD dan warga sangat penting dilakukan dalam rangka mempercepat pembangunan di sasaran fisik TMMD rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, sehingga nantinya bisa digunakan dan dirasakan oleh masyarakat” ucap Serda M. Yamin.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.