Keluarkan Material Semen Dari Gudang Oleh Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang –liputansumsel.com--Program Satgas TMMD Ke-111 yang diadakan oleh Kodim 1202/Singkawang yang berlokasi di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang sudah berjalan hampir satu bulan membuat semua orang terlihat di dalamnya, khususnya anggota TNI dan warga yang berada di lokasi sasaran.

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Skw yang ada di Desa Sentangau Jaya ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

ini terlihat ketika anggota satgas TMMD Praka Bayu dan rekannya yang sedang mengeluarkan material semen dari dalam gudang, untuk kemudian dibawa ke lokasi sasaran yang nantinya akan digunakan sebagai bahan utama dari pembuatan adukan beton.

Untuk kelancaran pembangunan jalan rabat beton di desa Sentangau Jaya yang sedang di dikerjakan, dan memastikan semua bahan material yang dipergunakan tetap tersedia, Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Ke-111 ini dengan sigap dan tanggap melangsir semen untuk diangkut mendekat ke lokasi sasaran.

“Agar cepat membuat adukan betonnya, maka kami langsung membawa material semen ini ke lokasi sasaran dan nanti akan di buat adonan semen menggunakan alat molen, jadi tidak perlu harus menunggu lama dalam pembuatan adonan semen nya karena sudah menggunakan mesin molen yang lebih efektif dalam pembuatan nya,” Pungkas Praka Bayu. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.