Kendaraan Pengangkut Semen Tergelincir di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kendaraan pengangkut semen tergelincir saat melewati jalan yang ada di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/07/2021).
Anggota Koramil 1207-07/Sungai Kakap (Serda Rabuansyah) yang merupakan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang meggunakan kendaraan roda dua dalam kegiatan pengangkutan material berupa semen. Lokasi jalan yang ada di tempat TMMD yang masih berlubang, becek dan berair yang dilalui kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, sangat ekstra hati-hati saat membawa material melewati jalan tersebut.
Kapasitasnya pun terbatas karena kondisi jalannya belum dibangun, saat melewati jalan yang rusak motor yang dikendarai Serda Rabuansyah tergelincir. Dengan sigap, anggota satgas TMMD yang lain membantu mengangkat motornya, sehingga bisa melanjutkan perjalanan ke tempat penyimpanan material.
Pada saat kegiatan pengangkatan motor yang tergelincir terlihat jiwa korsa bersama, sehingga bisa mempermudah penyelesaian kegiatan dimanapun bertugas.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.