Komandan SST TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Gunakan Waktu Istirahat Siang Untuk Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Setempat

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST) satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kapten Arm Tri Yuliantoro, gunakan waktu istirahat siang untuk silahturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Kuala Mandor B, Kamis (01/07/2021).
Komandan SST satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Arm Tri Yuliantoro tengah berbincang dengan tokoh-tokoh masyarakat di lingkungan lokasi TMMD setempat. Ketika ditemui redaksi, komandan SST TMMD, Kapten Arm Tri Yuliantoro ini mengatakan, “Iya, ini lagi istirahat siang, kebetulan ada rombongan camat terentang, camat rasau jaya, dan camat sungai kakap, serta juga ada mantan anggota dewan pak Prapto. Saya kenal baik dengan bapak-bapak ini, beliau mau koordinasi dengan camat Kuala Mandor B guna persiapan lomba MTQ nanti” ujarnya.
“Jadi ini tokoh-tokoh penting dari setiap kecamatan, nanti akan membawa kontingen dari kecamatan masing-masing, jadi harus kita siapkan semuanya dari sekarang termasuk rumah inap kalau diperlukan” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.