KUNJUNGAN KERJA IRDAM VI/MULAWARMAN KE LOKASI TMMD

Liputansumsel.com--
Tanah Laut-Program TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut di Bumi Tuntung Pandang disambangi Irdam VI/Mulawarman, berlokasi di Desa Tanjung Kec Bajuin Kab. Tanah Laut, Rabu (07/07).

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A dan Forkopimda Tanah Laut.

Kunjungan ke lokasi tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan Program TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut, yang terpusat di Desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Irdam VI/Mulawarman beserta rombongan meninjau sasaran tambahan TMMD berupa perehaban TPA Al-Amin, pembuatan rumah milik Ibu Arbaiyah dan perehaban Masjid Sabilal Rosyad. Dalam kegiatan ini pula diserahkan bingkisan serta bantuan kepada perwakilan masyarakat.

Dalam kunjungan ini Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman Brigadir Jenderal TNI Urip Wahyudi, S.IP. didampingi oleh Danrem 101/Antasari Brigadir Jendral TNI Firmansyah, Kasi Ter Korem Letkol Kav Dicky, Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mlw dan Pasi Wanwil Ster Rem 101/Ant Mayor Inf Priyo Budi.

Pada kegiatan ini Irdam VI/Mulawarman juga mengunjungi Pos Kotis Satgas TMMD, sekaligus menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Masyarakat Peduli Api (MPA). 

Selanjutnya rombongan bergerak ke sasaran pokok pembukaan jalan dari titik nol menuju ke Km 4 menggunakan mobil 4x4 offroad komunitas 83 Dua Mas Tala. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (Pendim 1009/Tla)

No comments

Powered by Blogger.