Lakukan Komsos, Berkunjung ke Rumah Warga Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw



Bengkayang -liputansumsel.com--
 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, saat istirahat siang lepas kerja fisik di sasaran ia manfaatkan untuk berkunjung ke rumah warga di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 

Selain berkunjung anggota Satgas TMMD selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama untuk bersilaturahmi menjalin keakraban dengan warga dilokasi sasaran pelaksanaan program TMMD Ke-111.

Komunikasi sosial perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan pengerjaaan fisik TMMD ke-111.

Seperti yang dilakukan Serda Yeremia dan Prada Wahyu manakala istirahat lepas pengerjaan pengecoran jalan rabat beton mereka melakukan komunikasi sosial di rumah Bpk Marsianus(47) warga Desa Sentangau Jaya.

”Sambil berkunjung bersilaturahmi, istirahat menikmati kopi suguhan istri pak Marianus warga Desa Sentangau Jaya, dan juga pak masrsianus mengenalkan khasiat dan kandungan yang terdapat pada akar bajakah kepada anggota satgas TMMD Ke-111.

" Dengan komunikasi sosial terhadap warga kita dapat menampung keinginan warga dan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan contoh nya seperti akar bajakah baik untuk kesehatan kita,” ungkapnya Serda Yeremia Anggota Satgas TMMD. (Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.