Lapas Muara Enim Prima dalam Pelayanan, Prokes Tetap Jalan


Muara Enim, Liputansumsel.com ---Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim selalu berupaya memberikan Layanan Prima kepada Masyarakat. Kendati demikian, ditengah situasi Pandemi saat ini, Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 harus benar-benar dipatuhi guna untuk kebaikan bersama dalam memutus rantai wabah tersebut. 


Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan, Pandemi Covid-19 bukan menjadi suatu alasan untuk kita tidak memberikan layanan terbaik kepada Masyarakat. 


"Bahkan, hal ini menjadi tantangan bagi kita semua dalam mengatasi Pandemi ini dengan tetap harus berjalannya sendi-sendi kehidupan lainnya termasuk pemberian Layanan Publik kepada Masyarakat," tegasnya, Kamis (15/7/2021). 


"Kita harus bisa tetap berada pada titik Equilibrium (Keseimbangan) pada pelaksanaan seluruh aktifitas sehari-hari, harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan Baru," terang Herdianto. 


Herdianto menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Pencegahan Covid-19 secara disiplin, semoga wabah ini segera berlalu," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.