Luar Biasa, Antusias Warga Bantu Pengecoran Jalan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang –liputansumsel.com--
 Luar Biasa antusias warga saat sedang membantu pengecoran jalan rabat beton sepanjang 350 Meter, oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering.

Dengan menggunakan alat seadanya, sejumlah beberapa warga datang beramai-ramai ke lokasi untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat terlibat pengerjaan cor jalan di program fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111, tak ketinggalan Bpk Andi (37) warga Desa Sentangau Jaya pun ikut serta membantu agar pengerjaan cepat selesai.

“Keinginan kami warga desa Sentangau Jaya jalan rabat beton sepanjang 350 meter yang di buat oleh bapak-bapak TNI segera cepat selesai dan bisa di gunakan agar jalan kami tidak berlumpur dan licin lagi,” ucap Bpk Andi.(Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.