Mengecor Tiang Pagar Gereja Santo Kristoforus Desa Sentangau Jaya


BENGKAYANG -liputansumsel.com--Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, warga dan anggota Satgas mengerjakan pengecoran tiang pagar Gereja Santo Kristoforus.

"pengecoran untuk tiang pagar gereja itu kami lakukan secara keroyokan. Anggota kami dan warga bahu membahu bekerja melakukan pengecoran tiang pagar Gereja yang baik agar berdiri dengan kokoh," kata Dan SSK TMMD Regtas Ke 111 Lettu Inf Haris Verbiyan.

Dikatakanya, Anggota Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1202/Singkawang pembangunan pagar ini untuk memberikan kenyamanan bagi warga.

Sementara itu Warga Desa, yang ikut terlibat dalam TMMD pembuatan pagar ini dengan antusias membantu pengecoran tiang pagar Gereja yang baik. Hal ini dapat menjadi penyemangat bagi anggota satgas.

"Pekerjaan itu dilakukan dengan penuh semangat bersama warga guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personil Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar," tutupnya.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.