Momen Tak Terlupakan Bagi Warga Saat Makan Siang Bersama Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - liputansumsel.com--
Pak Adi salah satu warga Desa Kuala Mandor B, ia menuturkan suatu kehormatan bisa makan bersama anggota TNI (satgas TMMD) yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu raya, Jumat (16/07/2021).
“Ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa kami lupakan. Saya dan masyarakat Kuala Mandor B sudah menganggap bapak-bapak TNI (satgas TMMD) menjadi bagian dari keluarga” tutur pak Adi.
Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan sasaran fisik saja, tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat saat istrahat makan siang.
Komandan Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) sebagi Dansatgas TMMD ke-111 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI (satgas TMMD) dengan masyarakat sekitar demi terwujudnya manunggalnya TNI dengan rakyat.
“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen yang berkesan bagi masyarakat” pungkas pak Adi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.