Pasi Ter Kodim 1202/Skw Tinjau Lokasi TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw.


Bengkayang -liputansumsel.com--
 Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin meninjau Kegiatan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw, di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Peninjauan ke lokasi TMMD Ke.-111 ini, dilaksanakan untuk melihat pekerjaan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembuatan jalan rapat beton 4x350m.

Setibanya di Desa, Pasi Ter, langsung meninjau pembangunan jalan yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat. Masyarakat yang sedang bekerja sangat antusias menyambut kedatangan Pasi Ter.

Saya bangga melihat antsusiame warga membantu Satgas TMMD ke-111 mengerjakan semua program yang direncanakan. Semoga dengan kerja sama ini, bisa menumbuhkan semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Pasi Ter.

Kami sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembuatan jembatan di Desa ini. Sebab biar ada kegiatan dari pada di rumah tidak ada kegiatan, karena ini untuk kepentingan bersama,” kata masyarakat yang turut membantu.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.