Pasiter Pacu Semangat Anggota Satgas TMMD


Bengkayang -liputansumsel.com--
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw masih melanjutkan kegiatan pengecoran jalan rabat beton, kegiatan terus dikebut para anggota Satgas, tak mau ketinggalan warga pun berbaur dengan para anggota Satgas. Dalam Program TMMD kali ini bukan saja pembangunan jalan rabat beton, namun masih ada beberapa sasaran lainnya seperti dan renovasi Gereja ST Kristoforus di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin dalam kegiatan itu, meminta kepada Kades agar terus meningkatkan pengerahan warganya, hal itu disampaikan Kapten Inf Sarmin, "Saya berkoordinasi terus dengan Kades Sentangau Jaya, agar menambah volume tenaga dari masyarakat, karena mengingat waktu yang semakin mendesak dan sasaran belum bisa kita tuntaskan semua." ujar Pasiter.

Kapten Inf Sarmin juga mengajak kepada para anggota Satgas TMMD untuk terus melakukan percepatan pekerjaan namun tidak mengabaikan kualitas dan hasil yang dicapai. Menurut Pasiter pekerjaan selama ini berjalan cukup lancar dan hampir tidak ada kendala sama sekali meski siang cuaca cukup panas, namun para anggota Satgas yang di lapangan masih tampak antusias ditambah lagi dengan semangat warga yang terus memberikan bantuan tenaga dalam pekerjaan ini. 
(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.