Pastikan Pelaksanaan TMMD Ke-111 Tidak Terkendala, Kasdim 1207/Pontianak Tinjau Lokasi


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Ditengah padatnya kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak dan gencarnya pelaksanaan vaksinasi nasional dengan kegiatan serbuan vaksinasi di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Kasdim 1207/Pontianak meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (01/07/2021).
Kasdim 1207/Pontianak Letnan Kolonel Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., didampingi DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav Edy Darmadi meninjau langsung dan memastikan proses pengerjaan rabat beton jalan yang sudah dilaksanakan 16 hari tidak ada kendala. Disela-sela peninjauannya, Kasdim 1207/Pontianak mengatakan pengerjaan rabat beton jalan ini akan dilaksanakan selama 30 hari dengan panjang jalan 1.100 meter dan lebar 3 meter dengan ketebalan 15-20 cm.
“Beberapa hari pertama pengerjaan memang agak terkendala mengingat diujung jalan hanya selebar 120 cm, sehingga semua bahan material yang digunakan seperti semen, pasir dan kerikil dilansir menggunakan sepeda motor ke titik awal. Hari ini proses pengerjaan sudah terlihat hasilnya dan bahan-bahan material pun sudah bisa didorong menggunakan mobil yang kita siapkan disini. Bahan-bahan material pun yang didatangkan dari luar setiap harinya kita dorong ke lokasi TMMD agar pengerjaan tidak terkendala dan berhenti dengan kekurangan dan keterlambatan material” ujar Kasdim 1207/Pontianak.
Selain meninjau kegiatan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kasdim 1207/Pontianak juga memberikan motivasi kepada para anggota satgas TMMD untuk menjaga kesehatan karena sekarang sedang masih dalam kondisi pandemi covid-19, sehingga prajurit satgas TMMD harus lebih waspada dan menjaga kesehatan. Kasdim juga menghimbau agar selalu menjalin hubungan baik dengan warga dan tetap semangat agar dapat menyelesaikan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.