Pemasangan Tiang Pagar Pustu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang




Bengkayang-liputansumsel.com--
 Perehaban Pustu yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD yang merupakan sasaran TMMD Ke-111 kodim 1202/Skw yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pemasangan tiang pagar pustu yang sebelumnya pada badan dasar pagar telah dicor.

"Pemasangan tiang pagar pustu nantinya itu akan mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Serda Aspian anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Dikatakannya untuk menyelesaikan pengerjaan pembuatan pagar pustu itu anggota satgas TMMD Ke-111 terlihat sibuk membuat cetakan yang di buat dari papan yang nanti nya di gunakan untuk tiang pagar pustu tersebut.

"Kami bersyukur walau perasaan lelah menerpa, tetapi anggota tetap bersemangat. Berkat kepedulian warga sekitar yang turut ambil bagian dalam pengerjaan pembuatan pagar pustu (Puskesmas pembantu).

"Serda Aspian menambahkan, perehaban Pustu (puskesmas pembantu), memang saat ini memasuki tahap pembuatan tiang pagar. Ia berharap tidak ada hambatan berarti dalam proses pengerjaanya, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu," pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.