Pemkot Palembang Berikan Bantuan Pada Warga Terpapar Covid-19


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Pemerintah Kota Palembang memberikan bantuan kepada warga terpapar Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah. 


Salah satunya Mega, warga di Kelurahan 30 Ilir, Kecanatan Ilir Barat Dua. 


Bantuan berupa paket sembako secara langsung diberikan Wali Kota Palembang H Harnojoyo, kepada Ibu Mega, Kamis (29/7/2021). 


"Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban dan jadi bekal serta motivasi bagi warga yang menjalani isolasi mandiri," ujar Harnojoyo. 


Ia juga mengajak dan mengimbau masyarakat, saling membantu dan memotivasi khususnya kepada tetangga terdekat, jika ada warga lainnya yang menjalani isolasi mandiri. 


"Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani isoman," ujar Harnojoyo.


Ia berharap Ibu Mega menjalani isolasi mandiri dengan sebaik-baiknya dan lekas pulih. 


"Alhamdulillah setelah kita lihat, kondisi fisiknya beliau bisa tegar dan semangat, dan mudah-mudahan sikap tegar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat pemulihan dari corona."


Selain mengunjungi keluarga Ibu Mega yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang, Wali Kota Harnojoyo juga memberikan bantuan di lokasi lainnya, yaitu kepada warga Kecamatan Gandus. (Rl/Al)

No comments

Powered by Blogger.