Pengisian Bahan Bakar Oleh Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang –liputansumsel.com-- Dalam rangka program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang anggota Satgas harus memastikan kesiapan bahan bakar sebelum melakukan pengerjaan sasaran fisik di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Untuk mempercepat pembangunan, Satgas TMMD ke-111 menerjunkan sejumlah kendaraan bermotor maupun truk. Karena itu, bahan bakar untuk operasi kendaraan sudah tersedia di Pos Satgas.

“Demi menunjang kelancaran dalam perjalanan, kendaraan yang digunakan untuk beroperasi dilapangan akan diisi bahan bakar terlebih dahulu” ungkap salah satu Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Kopda M Chaidir.

Bahan bakar yang diisi di kendaraan tersebut diupayakan bisa bertahan lama, agar tidak memperlambat dalam proses pengerjaan disasaran nantinya.

“Tambah kalaupun bahan bakar sudah mau habis, makan anggota bisa kembali ke pos Satgas terlebih dahulu untuk mengisi bahan bakar kembali dan baru melanjutkan kembali pengerjaan,” pungkasnya.(Pendim1202/Skw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.