Pengobatan Massal TMMD 111 di Serbu Warga


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
Sasaran Non fisik kembali di laksanakan oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD Regtas ke-111 wilayah perbatasan Kodim 1202/Singkawang Tahun 2021.

Kali ini Satgas TMMD melaksanakan Bhakti Sosial pengobatan masal,Pengobatan Massal tersebut berlangsung di Pustu Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Puluhan warga Desa Sentangau Jaya ke Pustu mengikuti pengobatan massal yang digelar Kodim 1202/Singkawang dimana merupakan salah satu sasaran non fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111.

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan.

Warga yang sakit juga memperoleh obat secara gratis.Salah satu warga yang datang untuk berobat adalah Ibu Marini (45), mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD. Pasalnya, dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya.“Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini,” ujarnya Marini. (Pendim 1202/Skw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.