Plester Teras Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang -liputansumsel.com--Bertempat di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw sekarang ini memasuki finishing yaitu melakukan Plester pada bagian teras depan gereja katolik Santo Kristoforus, guna memperkokoh pondasi dan juga supaya terlihat rapi.

Aksi gotong-royong anggota TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw demi kesejahteraan warga Sentangau Jaya, anggota satgas TMMD dari Kodim 1202/Skw dengan anggota lainya terlihat. Mereka sedang memplester teras depan gereja katolik Santo Kristoforus, Anggota TMMD menunjukan gotong-royong kuat dengan penuh keakraban.

Kesempatan kali ini di program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, pembuatan pagar gereja katolik Santo Kristoforus sekarang ini kegiatan sudah mencapai tahapan finishing memplester teras depan gereja.

Anggota satgas TMMD Ke-111 sertu Jarwani sedang memplester teras depan gereja dengan menggunakan cetok supaya pondasi kokoh dan terlihat rapi. Sertu Jarwani sangat trampil dalam menggunakan alat cetok dengan sangat hati-hati agar hasil maksimal.

"Dengan alat cetok, sertu Jarwani Notabenya Spes tukang sangat lihai dan terampil memplester teras depan gereja sehingga terlihat rapi dilihat," pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.