POLSEK KELUANG SENTUH MASYARAKAT



MUBA,liputansumsel.com- Wujud kepedulian Polri terhadap UMKM di kecamatan keluang kabupaten musi banyuasin pada masa PPKM Darurat di implementasikan langsung oleh Polsek keluang Polres Musi Banyuasin dengan membagikan bingkisan paket asupan penguat imun tubuh kepada para pedagang keliling yang menjual dagangannya di wilayah kecamatan keluang.


Kapolsek keluang AKP DWI RIO ANDRIAN,S.IK Bersama Personil Melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di desa dalam wilayah kecamatan Keluang Guna menekan penyebaran virus Covid-19 dan mengajak Pedagang Keliling bersama Polri melakukan himbauan Tentang Pelaksanaan Pola Hidup Masyarakat yg Sehat, Disiplin dan Produktif serta pemakaian masker tentang PPKM darurat di kecamatan keluang kabupaten musi banyuasin, Sabtu (17/7/21) untuk meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat.


Kapolsek keluang juga mengimbau kepada pedagang keliling agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Bantuan ini diberikan dalam rangka situasi PPKM darurat. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menjaga jarak dan sosialisasikan kepda pembeli,” ujar DWI sembari memasang papan berbicara (himbauan prokes) sabtu,(17/7/21).


salah satu pedagang merasa terbantu dengan adanya pembagian bingkisan yang diberikan dari Pihak Polsek keluang.


“Saya ucapkan Terimakasih kepada Polsek keluang terutama kepada bapak kapolsek atas bantuan ini". ujarnya.


Bantuan yang diberikan oleh kapolsek tidak hanya di satu lokasi, mereka juga mendatangi warung jualan sayuran yang berada di depan dipersimpangan desa, serta membagikannya kepada pedagangdi kawasan tersebut.


Dengan tetap mengimbau protokol kesehatan, berbagi Bingkisan dan memasang papan bicara kepada pedagang keliling agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,jelasnya.


“Saya berharap pandemi ini segera berakhir, saya juga mendoakan seluruh anggota polsek keluang selalu sehat wal afiyat,” ujar ujang nya salah satu pedagang keliling yang menerima bantuan dari polsek keluang".

No comments

Powered by Blogger.