Program Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Melaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Warunk Upnormal, Kasdim 1207/Pontianak Turut Hadir Pantau Langsung

Pontianak -liputansumsel.com--
 Program non fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang direncanakan selama 3 hari di warunk upnormal, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (07/07/2021).
“Serbuan vaksinasi tersebut sejalan dengan instruksi Panglima TNI dan juga Komandan Kodim 1207/Pontianak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19” ujar Kasdim 1207/Pontianak, Letnan Kolonel Arm. Moch. Rofiq, S.Pd., M.si., saat memberikan keterangan.
Anggota Kodim 1207/Pontianak bersama Kasdim, turut hadir dalam gerai warunk upnormal di Jalan Gajahmada yang dijadikan tempat pelaksanaan vaksinasi. Menurut informasi sementara yang didapat, ada 300 peserta yang telah mendaftar untuk menerima vaksin.
Disela-sela kegiatan, Kasdim menyempatkan diri menyambangi salah satu peserta vaksin, membersikan pemahaman setelah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak berkerumunan tempat keramaian, mengingat kasus terkonfirmasi covid-19 kian meningkat.
“Saya himbau, bapak dan ibu setelah menerima vaksin agar selalu menjaga dan mengikuti anjuran prokes di rumah” pungkas Kasdim.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.