Riang dan gembira terlihat di raut anak anak desa saat di lokasi TMMD


Bengkayang -liputansumsel.com--
 anggota satgas melakukan tugasnya bersama masyarakat membangun Infrastruktur dalam kegiatan TMMD Regtas Ke- 111 Kodim 1202/skw terlihat keriyangan di raut anak anak saat bermain di lokasi di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Keceriaan anak-anak di lokasi TMMD justru menjadi hiburan tersendiri bagi Satgas dan masyarakat melihat tingkah laku mereka saat bermain di lokasi tersebut. Anak-anak di desa setempat seolah mendapat hiburan ketika bermain untuk melihat dari dekat aktivitas anggota satgas TMMD.

Keberadaan anggota Satgas TMMD tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja namun juga hingga ke anak-anak, karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak, nampak wajah-wajah ceria mereka.

“ hal ini sangatlah positif yang berarti keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat begitu juga sebaliknya kita sudah berkomitmen keberadaan kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,”ujarnya Serda Andika anggota satgas TMMD .
(Pendim 1202/skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.