Sapu Menyapu Menjadi Satu Dalam TMMD Regtas Ke–111 Kodim 1202/Singkawang


BENGKAYANG -liputansumsel.com--Kebersihan sebagian dari iman, kebersihan juga menjadi gaya hidup yang berdampak bagi kesehatan. Di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, tak ada salahnya kita selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal kita.

Serda Alponsius Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 sedang melaksanakan membantu membersihkan Pustu guna terciptanya kebersihan yang ada dilingkungan, khususnya di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Serda Alponsius tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga agar selalu ingat 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Serta yang tak kalah pentingnya selalu menjaga imun tubuh dengan selalu berolahraga dan mengedepankan pola hidup sehat.

Kebersihan adalah sebagian dari pada iman, makanya kita harus wajib menjaga dan selalu membersihkan lingkungan kita,” tegas Serda Alponsius.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.