Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Membuat Box Tiang Pustu


BENGKAYANG -liputansumsel.com-- Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, Anggota Satgas TMMD Ahli membuat Box Tiang Pustu desa Sentangau Jaya untuk pengecoran tiang pembuatan pagar Puskesmas Pembantu. 

Itu seperti yang terlihat, Serda Sapriadi, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang melakukan pembuatan Box Tiang Pustu, sebelum dilakukan pemasangan papan dan pengecoran pada tiang pagar puskesmas pembantu.

Menurut Serda Sapriadi, pembuatan Box Tiang Pagar tersebut berfungsi sebagai cetakan dan akan membuat cor sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

“Bahan papan yang digunakan bisa dari kayu pohon kelapa atau randu yang penting pada fungsinya yaitu kuat menahan beban saat cor mulai dibuat dan sampai proses cor itu mengering dengan hasil yang maksimal,” ujar Serda Sapriadi.

Bekerjasama dengan warga, diharapkan mempercepat persentase pembangunan pengecoran tiang pagar Pustu.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari masyarakat setempat saling bahu-membahu mengerjakan pengecoran sehingga dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan” tutupnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.