Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Lakukan Persiapan Yang Matang


Kubu Raya –liputansumsel.com--
Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sebelum melaksanakan kegiatan selalu melakukan pengecekan dan penyiapan alat dan peralatan untuk kelancaran dalam proses pekerjaan, Minggu (11/07/2021).
Pembangunan jalan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang sedang berlangsung, anggota satgas TMMD dengan begitu matang dan dengan sesuai perencanaan dapat berjalan dengan lancar berjuang bersama masyarakat sekitar . 
Sistem dan alur pekerjaan sebelum dilaksanakan, diadakan pengecekan dan kesiapan sarana dan prasarana. Sehingga tidak akan ada kerugian yang akan dialami selama kegiatan fisik maupun non fisik. Pengalaman selalu sebagai patokan sehingga bisa mengetahui apa yang sering menjadi kendala. Dengan rutinitas yang dilaksanakan diawal dan diakhir pelaksanaan kegiatan sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari satgas TMMD untuk perawatan dan kualitas yang selalu dicapai atau dihasilkan diakhir pekerjaan dan kegiatan.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.