Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Memperbaiki Sepeda Motor

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/ Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, bukan saja bekerja membangun jalan, namun juga bisa membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD, Sabtu (03/07/2021).
“Sepeda motor milik bapak Umar warga Desa Kuala Mandor B ada yang rusak. Kebetulan saya mempunyai keahlian bengkel sedikit, sehingga saya bisa membantu memperbaiki sepeda motor tersebut” kata Pratu Teguh.
Pratu Teguh merupakan salah satu anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/ Pontianak dari Satuan Yonkav 12 /BC program TMMD ke-111 ini yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.
Sementara itu, bapak Umar tidak menyangka sepeda motornya diperbaiki oleh salah seorang anggota TMMD. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota TMMD tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Mandor B.
“Bapak-bapak tentara ini bukan hanya bekerja membangun jalan saja. Tapi juga banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, memperbaiki sepeda motor saya yang rusak. Terima kasih sekali atas perhatian dan bantuan ini” ucap bapak Umar.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.