Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Merubah Dusun Maju Jaya Menjadi Terang


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya adalah pemasangan lampu penerangan jalan sepanjang jalan yang dibangun satgas TMMD yaitu 1.100 meter, Selasa (13/07/2021).
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) guna memasang 29 unit lampu penerangan jalan di sepanjang jalan yang dibangun oleh satgas TMMD di Dusun Maju Jaya. Tampak satgas TMMD dan pegawai PLN sedang melaksanakan pemasangan lampu jalan tersebut.
Komandan SSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) tampak langsung mengawasi pemasangan lampu penerangan jalan tersebut. Rahmat salah satu tokoh masyarakat setempat menuturkan bahwa masyarakat Dusun Maju Jaya sangat bersyukur dan merasa terbantu dengan segala kegiatan TMMD yang dilaksanakan di dusunnya, terutama pengecoran rabat beton dan pemasangan penerangan lampu jalan.
“Sudah bertahun-tahun bila tiba waktunya malam hari jalan dusun kami ini sangat gelap. Dengan adanya pemasangan lampu jalan oleh satgas TMMD akan sangat membantu warga beraktifitas di malam hari” pungkas Rahmat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.