Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi Tim Dari PLN Untuk Memasang Lampu Penerangan Jalan

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam membangun jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter sudah selesai dilaksanakan. Hanya saja saat ini yang diperlukan adalah alat penerangan berupa lampu jalan untuk menerangi setiap sudut jalan yang baru saja selesai dibangun di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/07/2021).
Saat ini tim dari PLN Kuala Mandor B mendatangi lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Harapan warga untuk memiliki alat penerangan jalan akan segera terwujud. Terlihat tim dari PLN mengangkut semua peralatan untuk penerangan jalan dengan menggunakan sampan melewati jalur air. Dan nanti material ini seperti kabel dan lampu untuk sementara akan dititipkan di rumah warga. 
Salah seorang satgas TMMD yang mendampingi tim PLN berharap agar pemasangan lampu jalan ini dapat segera dilaksanakan pemasangannya agar semua warga tidak merasa khawatir ketika hendak melewati jalan yang baru saja dibangun tersebut pada malam hari.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.