Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Minta Masyarakat Rawat Hasil TMMD Dengan Baik


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus berjalan, walaupun belum sepenuhnya selesai pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B sudah mulai terlihat dan terbentang. Serda Manto berpesan agar menjaga dan merawat hasil pembangunan program TMMD yang sedang dikerjakan, pesan ini disampaikan Serda Manto kepada masyarakat saat melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat disaat istirahat, Sabtu (03/07/2021).
Serda Manto mengatakan, “Setelah nanti semua selesai dikerjakan, akan diserahkan kepada pihak pemerintah desa, apa yang sudah kita lakukan ini supaya dirawat dan dijaga pengerjaan kegiatanTMMD ke-111 ini tentu masih ada kekurangan dan berharap masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B bisa memaklumi dan pada kesempatan selanjutnya bisa lebih disempurnakan lagi” ujar Serda Manto.
“Mari kita rawat dan kita jaga bersama hasil kerja dari personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat ini. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat semua, jangan sampai hanya senang membangun tetapi terkadang lupa untuk merawat dan memeliharanya, padahal pemeliharaan sangat penting agar semua sarana dan prasarana itu berfungsi selamanya” tambah Serda Manto.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.