Semangat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga Terus Terjaga

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Semangat gotong royong anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga terus terjaga hingga saat ini dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/07/2021).
Danton TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Arm Tri Yuliantoro menyampaikan, “Alhamdulillah anggota dan warga masih semangat dalam pengerjaan. Mereka tetap memiliki tekat untuk menyelesaikan pekerjaan hingga akhir. Saya berharap agar semangat gotong royong tersebut bisa terus tertanam dalam diri masyarakat. Sehingga kedepan pembangunan di Desa Kuala Mandor B semakin maju” ujarnya.
Lanjutnya, pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selain untuk TNI membantu percepatan pembangunan masyarakat di pedesaan, TMMD ini juga untuk mendorong agar masyarakat dapat mandiri.
“Mudah-mudahan dengan selalu bergotong royong, masyarakat mampu membangun daerahnya sendiri dan menjadikan daerahnya maju, tidak kalah dengan daerah lainya” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.