Senyum Bahagia Anak-Anak di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, tidak hanya ditujukan pada perbaikan infrastruktur dan kepedulian pada kesehatan, tetapi kali ini tim satgas TMMD menghadirkan perpustakaan keliling kembali bagi anak-anak di dusun tersebut. Tim satgas TMMD bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat yang membawa mobil perpustakaan keliling, didalam mobil tersebut berisi buku bacaan dan sasarannya saat ini adalah anak-anak warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Selasa (06/07/2021).
Mereka merasa senang bisa membaca buku pengetahuan selain buku pelajaran yang didapatkan di sekolah. Apalagi sejak pendemi covid-19 melanda, jarang sekali mereka mendapatkan ilmu tambahan. Nurdiansyah seorang petugas pustakawan melihat antusias yang tinggi dari anak-anak tersebut, terlebih ada anggota tim satgas TMMD yang mendampingi mereka.
Raut wajah bahagia pun tampak dari anak-anak tersebut. Kegiatan perpustakaan keliling yang berlangsung selama 1 hari ini telah memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Kuala Mandor B, khususnya anak-anak. Harapan kedepannya dari para warga adalah rutinnya kegiatan tersebut, karena keterbatasan lokasi desa yang jauh membuat mereka kekurangan informasi terbaru dan pengetahuan terkini.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.