Serma Sugianto Melatih Pengibar Bendera LPTQ di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Serma Sugianto melatih pengibar bendera LPTQ di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yaitu berada di halaman kantor Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/97/2021).
Disamping kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Desa Kuala Mandor B meluangkan waktunya untuk melatih siswa SMAN 1 Kecamatan Kuala Mandor B untuk latihan pengibaran bendera LPTQ dalam kegiatan pembukan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B tahun 2021.
Kesiapan Kecamatan Kuala Mandor B menghadapai MTQ tahun ini sangat mantap, walaupun dimasa pandemi covid-19 masih melanda. Terlihat umbul-umbul dan banner pentas menghiasi untuk acara pembukaan dan penutupan MTQ. Tidak kalah pentingnya kesiapan pengibar bendera LPTQ yang terus melaksanakan latihan guna mencapai hasil yang baik.
Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas kesiapan semuanya, terutama kepada Babinsa Desa Kuala Mandor B karena sudah ikut andil melatih pengibar bendera LPTQ.
Serma Sugianto juga mengucapkan terima kepada Forkopimcam atas keterlibatan dalam kegiatan MTQ, semoga kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.