Siapkan Alat Utama Pekerjaan Plesteran Dinding Pagar Gereja Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw



Bengkayang -liputansumsel.com--
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1202/Singkawang dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan pagar gereja katolik Santo Kristoforus di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pembangunan pagar gereja dilakukan oleh satgas dan juga warga dengan gotong royong, yang berlokasi di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya proses plester dinding temboknya pagar akan segera diplester sehingga satgas TMMD menyiapkan kelengkapan alat peralatan yang akan digunakan pekerjaan tersebut.

Tampak terlihat pada pagar gereja katolik Santo Kristoforus sekarang sudah terlihat berdiri kokoh meskipun masih belum selesai pengerjaanya. Sertu Jarwani mengatakan jika hari ini rencananya satgas TMMD bersama masyarakat akan melaksanakan pekerjaan plesteran pada dinding temboknya sehingga penyiapan alat peralatan diantaranya Jedar, ondrong, cetok dan roskam dan sebagainya disiapkan.

“Dalam menyiapkan pekerjaan plesteran alat kelengkapan harus disiapkan sehingga memudahkan dalam bekerja, untuk plesteran tembok pagar bagian depan dan dalam perlu di plester terlebih dahulu,” ungkapnya.

"Ucapan terimakasih yang utarakan oleh masyarakat kepada satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw yang bekerja. “Semoga dalam pekerjaan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran, terimakasih bapak semuanya telah dibantu membuat pagar gereja kami menjadi lebih bagus seperti sekarang ini,” ungkapnya.(Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.