Sisi Lain Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut



Tanah Laut –liputansumsel.com--
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 Kodim 1009/Tla telah selesai dilaksanakan, kegiatan yang dilaksanakan selama 30 hari yang dibuka hari Selasa 15 Juni 2021, dan ditutup Rabu 14 Juli 2021. Banyak kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut. Kamis (15/07/2021)

Sejak awal kegiatan dilaksanakan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait kegiatan TMMD, dijaman canggih sekarang hanya dengan satu sentuhan jari saja semua informasi dan perkembangan pekerjaan yang dilakukan oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 bisa didapatkan dengan mudah dan cepat, melalui media tanpa harus hadir dan melihat langsung di lokasi kegiatan. 

Namun masyarakat banyak yang tidak tahu siapa dibalik layar yang mengumpulkan data serta gambar visual yang mempublikasikan dalam bentuk berita, foto dan video dibeberapa media.

Mereka adalah anggota Penerangan Kodim (Pendim) yang beranggotakan Sersan Dua (Serda) Suhaimi dan Serda Aziz prajurit Kodim 1009/Tla yang bertugas meliput seluruh kegiatan dalam TMMD.

Selain sebagai bahan laporan kepada atasan, informasi tersebut juga untuk diberikan kepada rekan-rekan jurnalis serta dibagikan langsung kepada masyarakat melalui berbagai media (Medsos, Medonline, Elektronik dan Cetak). Informasi yg disebarkan harus valid dan akurat sesuai fakta di lapangan.

“terimakasih Bang Ami dan Bang Aziz atas kerjasamanya dengan kawan-kawan jurnalis selama ini, tanpa kalian belum tentu kami bisa memperoleh informasi tentang kegiatan TMMD ke-111 secara lengkap untuk kami tayangkan” ucap Tony salah satu awak media yang ada di Kab. Tanah Laut. (Pendim 1009/Tla)

No comments

Powered by Blogger.