Sopir Dump Truk Turut Bangga Bisa Terlibat Dan Membantu TNI Dalam Pekerjaan Pembukaan Jalan TMMD Ke-111


Tanah Laut –liputansumsel.com--
Turut serta dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut, banyak keterlibatan berbagai pihak tidak terkecuali beberapa armada dump truk untuk mobilisasi material pengerjaan jalan, di lokasi utama pembukaan jalan Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Senin (05/07/2021).

Banyaknya kendala bukanlah menjadi penghalang bagi para supir dump truk pengangkut material ke lokasi pembukaan jalan “banyak rintangan terutama kita harus kerja keras dan ekstra hati-hati saat melintas di jalan sempit dan licin, numun alhamdulillah bapak-bapak TNI selalu siap mengarahkan dan membantu kami” tutur Roni (29) tahun salah satu supir dump truk yang menghantarkan material kelokasi TMMD.

Roni menambahkan ada kebanggaan tersendiri baginya bisa membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD, apalagi yang dikerjakan pembukaan jalan yang ada di Desanya “saya sangat senang bisa bantu TNI khususnya Kodim 1009/Tla, karena jalan yang dibangun ini adalah jalan Desa kami yang mana nantinya kami warga disini juga yang akan menikmati” pungkasnya. (Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.