Tahapan Yang Dilaksanakan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dalam Kegiatan Betonisasi Jalan

Kubu Raya - liputansumsel.com--
Tahapan demi tahap yang dilaksanakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam pengerjaan rabat beton jalan atau betonisasi jalan perkampungan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).
Tahapan yang dilaksanakan satgas TMMD sesuai dengan rencana yang sebelumnya telah dilaksanakan briefing pelaku yang sudah ditunjuk sesuai dengan bagiannya masing-masing.
Danramil 1207-06/Sungai Kakap (Kapten Arm. Tri Yuliantoro) sebagai perwira pengawas lapangan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontiana dengan setia dan penuh tanggung jawab selalu mendampingi dan sebagai motor penggerak dan memberikan komando pergerakan satgas TMMD.
Dengan adanya perwira pengawas lapangan satgas TMMD, dengan satu komando semua bagian yang melaksanakan pekerjaan sesuai dengan mekanisme yang sudah direncanakan dan diatur sesuai dengan kemampuan personil dan masyarakat itu sendiri.
Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan dengan tanpa beban. Satgas TMMD melaksanakannya dengan ikhlas dan dengan jiwa kekeluargaan yang tinggi bersama sama dengan masyarakat setempat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.