Tak Sekedar Membangun, TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hadir Kuatkan Rakyat


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Personil satgas TMMD terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya yang merupakan lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Sabtu (17/07/2021).
Komsos terus dilakukan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Setelah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak resmi ditutup, dengan tujuan saling bertukar informasi sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat. Sertu Asiani salah satu personil satgas TMMD menjelaskan, “Jalinan silahturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial terus kami dilakukan agar masyarakat lebih mengenal kami lebih dekat lagi dan ikatan ntali persaudaraan menjadi lebih erat lagi” jelasnya.
Sementara Ahmad salah satu warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B mengaku senang jika berbincang dengan personil satgas TMMD. “Karena personil satgas TMMD atau TNI tidak seperti yang kami dengar dan kami bayangkan mereka sangat merakyat tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dan menguatkan rakyat” ujarnya.
“Setelah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak purna atau selesai, kami sangat merasa kehilangan karena kehadiran mereka apalagi personil satgas TMMD yang menginap di rumah masyarakat sudah kami anggap saudara atau anak sendiri, mereka selalu memberikan motivasi kepada kami dalam segi apapun” pungkas Ahmad.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.