Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Bekerja Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw



Bengkayang -liputansumsel.com--
 Dalam massa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif dari semua pihak guna memutus rantai penyebarannya, seperti yang di lakukan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Termasuk dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, anggota Satgas yang berasal dari kesatuan yang berbeda-beda yang bekerja dengan warga masyarakat setempat diharuskan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Anggota Satgas sebelum masuk kesasaran harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir/menggunakan handsanitizer. Pun demikian saat mereka selesai bekerja, masing-masing Satgas harus menjalankan rutinitas tersebut guna saling menjaga dari Virus Corona.

Pasiter Kapten Inf Sarmin mewakili Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos,. M.Han menyampaikan, anggota Satgas harus bisa menjadi contoh untuk warga dalam hal menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta menjaga jarak.

” Dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak saja menjaga Satgas dari Covid-19, akan tetapi juga turut melindungi warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD Ke-111“, pungkasnya. (Pendim1202/Skw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.