Tertib Administrasi dan Pelaporan, Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Lakukan Sidak Ke Posko

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya sudah memasuki minggu keempat. Untuk mengawasi dan mengendalikan kegiatan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres kegiatan TMMD keberadaan posko menjadi sangat penting, sehingga Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) sebagai Dansatgas TMMD mengadakan pengecekan posko TMMD ke-111, Jumat (09/07/2021).
“Posko harus bisa menyajikan informasi tentang dinamika TMMD di lapangan, baik yang berhubungan dengan personil, material dan progress pekerjaan. Matriks tabulasi data, grafik progress kerja, laporan harian harus lengkap dan selalu terupdate sesuai kondisi terbaru/terkini di lapangan” ucap Dansatgas.
“Posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan satgas berikut perkembangannya, namun tidak sempat melihat langsung di lapangan. Diharapkan melalui data-data yang disajikan di posko ini, semua pengunjung yang masuk ke posko satgas bisa mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progres yang akan, sedang dan sudah dilakukan” tambahnya.
Diakhir kunjungan kerjanya, Danstagas berpesan agar seluruh personil yang bekerja di posko harus bisa memberikan informasi secara detail dan rinci serta harus selalu mengupdate data/informasi sesuai keadaan yang terkini.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.