Terus Meningkat, Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi TMMD

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Kegiatan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sudah memasuki Hari ke 20 semangat kebersamaan dan gotong royong satgas TMMD dan warga semakin meningkat dan kompak untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan rabat beton, Minggu (04/07/2021).
Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dan warga semakin semangat melaksanakan gotong royong untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan rabat beton dalam program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 1207/PTK. Walaupun cuaca sangat panas tetapi masyarakat bersama Anggota TNI tetep semangat melaksanakan pekerjaan.
Sementara itu, Komandan SSK satgas TMMD Kapten Kav Edi Darmadi berharap bahwa TNI dan masyarakat dusun Maju Jaya saling bahu membahu dan gotong royong untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran TMMD Reguler Ke 111.
"Mudah mudahan dengan semangat gotong rayong yang luar biasa antara warga dengan satgas TMMD, TMMD Reguler Ke 111 di dusun Maju Jaya dapat selesai tepat pada waktunya."kata kapten Kav Edi Darmadi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.