Tinjau Pengerjaan Jembatan Oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang



Bengkayang –liputansumsel.com--Peninjauan sasaran fisik yang dilakukan oleh Serda Alponsius Anggota satgasTMMD ke-111untuk melihat progres perkembangan pembangunan jembatan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang saat ini sudah mencapai hasil 84 persen dan akan diselesaikan.

peninjauan ini juga untuk memastikan pelaksanaan sasaran fisik pada TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang agar dapat berjalan dengan baik dan segera di selesaikan dengan secepatnya.

“Tambahnya Peninjauan di lokasi sasaran pelaksanaan TMMD ke-111 untuk melihat hasil pekerjaan akhir dan sekaligus mengecek ada atau tidaknya kekurangan pada saat pengerjaan pembangunan jembatan rabat beton, jika ada kekurang maka nantinya akan Menjadi bahan evaluasi kedepannya”tegas Serda Alponsius.

“Kami sangat bangga dengan antusias masyarakat desa Sentangau Jaya yang ikut membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang mengerjakan semua sasaran. Diharapkan dengan kerjasama antara warga dan TNI, untuk pembangunan jembatan, jalan, pagar gereja dan perehaban Pustu yang dikerjakan dapat selesai sesuai dengan rencana awal pembukaan,” pungkas Serda Alponsius.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.