TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Wujudkan Harapan Masyarakat


Kubu Raya -liputansumsel.com--Masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya acungkan jempol atas kinerja satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mewujudkan harapan masyarakat untuk memiliki akses jalan bagus yang menjadi dambaan selama ini. Ungkapan itu disampaikan ketua RT 004 Dusun Maju Jaya (Miskan) kepada personil satgas TMMD (Sertu Asiani dan Serda Rahmanta) yang sedang berada di warung kopi, Sabtu (17/07/2021).
Rasa haru dan bangga serta ucapan puji syukur atas terwujudnya harapan masyarakat yaitu memiliki jalan desa yang layak memenuhui standar kualitas, harapan warga selama mulai terjawab oleh TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang telah banyak berbuat wujudkan pembangunan.
“Kami bangga dengan program TMMD r ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang menyentuh secara langsung Dusun Maju Jaya ini dengan pembangunan jalan rabat beton maupun kegiatan lain yang dilaksanakan satgas TMMD telah memberi kontrib perubahan yang signifikan seperti penerangan di sepanjang jalan dusun, pembuatan tapak bendera sekalian tiang dan benderanya” imbuh bapak Miskan.
“Kami atas nama masyarakat bangga atas kerja keras seluruh anggota satgas TMMD bersama warga Dusun Maju Jaya, semoga kerja keras mereka menjadi nilai ibadah dan memenuhi manfaat bagi warga Dusun Maju Jaya” ucapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.