Tua-Muda Terlibat Langsung Bersama Satgas TMMD Bangun Jalan Rabat BetonBENGKAYANG - Beberapa Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat dengan keahlian dan alat kerjanya masing-masing, terlihat sangat antusias, Sepertinya mereka “gak duwe udel” atau tidak kenal lelah.Mereka terus bekerja melakukan pengecoran jalan rabat beton Sepanjang 350 meter, yang akan menghubungkan Dusun Trimulya dan Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Bapak Hamdi (60 tahun), salah seorang tokoh masyarakat Desa Sentangau Jaya, mengatakan bahwa kedatangan para prajurit TNI dalam program TMMD telah memotivasi warganya, untuk ikut terjun langsung membantu Satgas TMMD dalam mengerjakan pengecoran jalan rabat beton.“Tua, muda, bahkan anak-anakpun ikut termotivasi untuk membantu pengecoran jalan rabat beton ini. Terimakasih bapak-bapak TNI.” Ucap Hamdi.Apa yang disampaikan Hamdi, dibenarkan oleh Serda Galuh Setiawan.“Warga Desa Sentangau Jaya, benar-benar luar biasa antusiasnya. Saya merasakan semangat mereka, yang seakan lelah itu bukan bagian dari mereka. Tua, muda hingga anak-anak, terlibat membantu langsung kami, Satgas TMMD, untuk menyelesaikan tugas pengecoran jalan rabat beton”, pungkas Serda Galuh Setiawan. (Pendim 1202/Skw).


BENGKAYANG -liputansumsel.com--Beberapa Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat dengan keahlian dan alat kerjanya masing-masing, terlihat sangat antusias, Sepertinya mereka “gak duwe udel” atau tidak kenal lelah.

Mereka terus bekerja melakukan pengecoran jalan rabat beton Sepanjang 350 meter, yang akan menghubungkan Dusun Trimulya dan Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

 
Bapak Hamdi (60 tahun), salah seorang tokoh masyarakat Desa Sentangau Jaya, mengatakan bahwa kedatangan para prajurit TNI dalam program TMMD telah memotivasi warganya, untuk ikut terjun langsung membantu Satgas TMMD dalam mengerjakan pengecoran jalan rabat beton.

“Tua, muda, bahkan anak-anakpun ikut termotivasi untuk membantu pengecoran jalan rabat beton ini. Terimakasih bapak-bapak TNI.” Ucap Hamdi.

Apa yang disampaikan Hamdi, dibenarkan oleh Serda Galuh Setiawan.
“Warga Desa Sentangau Jaya, benar-benar luar biasa antusiasnya. Saya merasakan semangat mereka, yang seakan lelah itu bukan bagian dari mereka. Tua, muda hingga anak-anak, terlibat membantu langsung kami, Satgas TMMD, untuk menyelesaikan tugas pengecoran jalan rabat beton”, pungkas Serda Galuh Setiawan. (Pendim 1202/Skw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.