Tujuan Pembentukan Tim Jurnalis TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Diera zaman modern seperti sekarang ini kebutuhan akan informasi sangat penting untuk diketahui masyarakat. Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, melibatkan berbagai elemen dari unsur TNI, pemerintah daerah, dinas kesehatan serta masyarakat sekitar lokasi TMMD, Minggu (18/07/2021).
Untuk itulah dalam pelaksanaan TMMD kali ini Kodim 1207/Pontianak membentuk tim jurnalis yang bertugas meliput kegiatan pra TMMD, selama TMMD serta pasca TMMD untuk meliputi kegiatan fisik dan non fisik agar masyarakat mengetahui bahwa di wilayah Kodim 1207/Pontianak khususnya di Kabupaten Kubu Raya sedang berlangsung kegiatan TMMD. 
Hal ini diungkap oleh Komandan Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P. M.M.) dalam rilisnya kepada media. “Kami bekerja sama dengan beberapa media baik lokal maupun nasional untuk menyiarkan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Kubu Raya ini agar masyarakat mendapat informasi dan tahu mengenai kegiatan ini” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.