Turut Serta Sukseskan TMMD Ke-111 Dishub Tala Selalu Siap Membantu Lalulintas Menuju Lokasi TMMD


Tanah Laut –liputansumsel.com--
Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla selalu bersinergi kepada semua pihak, dalam memperlancar dan menyukseskan seluruh sektor pelaksanaan kegiatan TMMD di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Jum'at (09/07/2021).

Lokasi kegiatan TMMD yang cukup jauh dari Markas Komando (Mako) Kodim 1009/Tla terkadang dibutuhkan waktu yang cepat agar semua kegiatan berjalan lancar. Kodim 1009/Tla selalu bekerjasama dengan Satuan Lalulintas Polres Tala dan juga Dinas Perhubungan (Dishub) yang selalu siap mensuport setiap diminta bantuan. 

Disela kegiatan kunjungan kerja Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman beberapa waktu yang lalu Kadis Hub Tala Bpk Gentri Yulianto menyampaikan “saya mewakili Dishub Tanah Laut sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tla ini, Karena kegiatan ini untuk kepentingan dan kesehjatraan masyarakat. Semoga dengan terbukanya jalan antar Kabupaten ini dapat meningkatkan perekonomian dan mempermudah menjangkau akses pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat khususnya Kec. Tanjung semakin meningkat, kami akan selalu siap mendukung jika Kodim 1009/Tla memerlukan bantuan untuk kelancaran program TMMD ini” tandas Kadis Hub. (Pendim 1009/Tla)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.