Ucapan Syukur Sukses TMMD, Warga Gelar Selamatan Bersama TNI


BENGKAYANG -liputansumsel.com--
Warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, adakan acara syukuran sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang, yang telah sukses melakukan sejumlah pembangunan di desanya. 

‘’Syukuran tersebut dalam rangka ucapan terimakasih Masyarakat Desa Sentangau Jaya kepada Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang yang selama ini telah membangun desa Sentangau Jaya dalam Program TMMD Regtas ke 111 yang berupa sasaran fisik maupun non fisik, baik pengecoran jalan, pembuatan jembatan, Perehaban Puskesmas Pembantu, pembuatan pagar Gereja Santo Kristoforus maupun pembangunan Pagar Pustu ,’’ ungkap kepala dusun Bapak Sarifudin.
 
Disampaikan kepala dusun Bapak Sarifudin, syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat Sentangau Jaya tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan terimakasih kepada Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang yang selama ini sudah membangun desa kami desa Sentangau Jaya baik pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah kelihatan hasilnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., melalui Pjs Danramil 04/Sls, Serma Hamdani mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Sentangau Jaya yang telah mendukung dan membantu sepenuhnya kepada kami dalam Program kegiatan TMMD Regtas ke 111. ‘’Berkat dukungan dan bantuan masyarakat Sentangau Jaya pekerjaan berat jadi ringan’’ ungkapnya.

Serma Hamdani juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Desa Sentangau Jaya, apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata anggota satgas TMMD yang kurang sopan dan menyinggung perasaan Masyarakat.

 
“Saya mohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak pantas dan kurang sopan selama pelaksanaan TMMD,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.